Friday, December 7, 2012

Perlakukan masalah penutupan dan menonaktifkan Facebook


Banyak terkenal situs Facebook pelanggan terkejut kadang-kadang menutup atau menonaktifkan halaman mereka di situs Facebook dan penolakan fitur jejaring sosial dengan teman-teman mereka di dunia, dan beberapa dari mereka tidak tahu bahwa alasan yang jelas menyebabkan penutupan atau gangguan dan alasan Abhon dan pengobatan juga.

Facebook menempatkan halaman di bawah nama "kondisi" atau "Privacy" Dalam halaman tersebut untuk menjawab semua pertanyaan, termasuk pertanyaan tentang alasan penutupan dan menonaktifkan account, di mana Facebook berkomitmen untuk petunjuk kebijakan dan persyaratan penggunaan dari lokasi yang benar.

Berikut adalah alasan utama yang mungkin menjadi penyebab penutupan dan gangguan
1 - Bila Anda mendaftar di tempat bersama harus serius dalam keanggotaan aktif dan masuknya semua data sudah benar dan sesuai dengan kebijakan situs tidak bisa masuknya nama asing seperti kecurangan.

2 - Ketika Anda mendaftar aktif Anda tidak dapat memilih berteman dengan sejumlah besar dan menambahkannya ke akun Anda dan mendapatkan sejumlah besar teman-teman yang tidak tahu itu adalah penipuan dan yang jelas - Anda tidak harus memilih hari pertama Anda hanya teman-teman yang Anda tahu benar-benar Apadloc menambahkan mereka juga - mungkin memilih teman yang tidak tahu laporan Fessarawa tentang Anda bahwa Anda persona non grata mengelola situs, dimana menghapus akun Anda.

3 - Jangan menambahkan banyak mata pelajaran di hari pertama langganan Anda, tetapi harus hanya satu atau dua tema dan benang peningkatan menganggap penipuan situs, instalasi dan keinginan bersama dalam diri-promosi dan iklan berlebihan.

4 - Jangan melecehkan siapa pun dari teman-teman di Facebook, jika seseorang telah melaporkan bahwa halaman Anda grata persona non Anda mungkin dinonaktifkan atau menutup account Anda dengan segera.

No comments: